Link

Banner

Raisa Blog

OFFICIAL BLOG OF RAISA. YOU CAN DOWNLOAD RAISA COVER SONG'S AND WE SHARE ALL INFO (NEWS UPDATE, SCHEDULE UPDATE Etc.) ABOUT RAISA

BUY ORIGINAL CD OF RAISA, AND STOP!! PEMBAJAKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

Raisa Andriana

Raisa Andriana
I'm a singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold :)

New Update Photo Raisa

New Update Photo Raisa >>>

Update Photo Raisa

Senin, 28 Mei 2012

Rolling Stone Menyelenggarakan Editor's Choice Awards 2012

Aliza Marcella
Rolling Stone
Rolling Stone
Editor's Choice Awards 2012 diberikan kepada sepuluh nama yang selama tahun 2011 - 2012 mampu menyihir wilayah Indonesia dengan ragam cerita spektakuler yang mereka hasilkan.
JAKARTA, Jaringnews.com - Rolling Stone Indonesia menggelar Rolling Stone Private Party 2012 serta memberikan penghargaan Editor's Choice Awards 2012 pada ulang tahunnya yang ke-7 di Rolling Stone Cafe Indonesia, Rabu.

"Menginjak usia tujuh tahun, Rolling Stone telah merekam apa yang sudah dihasilkan oleh teman-teman musisi baik yang baru, senior, yang mainstream, dan indie. Selain itu juga ada Rolling Stone online yang menangkap semua fenomena yang layak dicantumkan," demikian bunyi pers release yang diberikan saat jumpa wartawan.

Editor's Choice Awards 2012 diberikan kepada sepuluh nama yang selama tahun 2011 - 2012 mampu menyihir wilayah Indonesia dengan ragam cerita spektakuler yang mereka hasilkan.

Rolling Stone Indonesia menyatukan ide serta data-data terhadap siapa saja pihak maupun individual, yang layak menerima penghargaan atas prestasi yang mereka besut di jagad Indonesia selama setahun terakhir.

Diantara yang terpilih adalah Kla project, Kahitna, Bottlesmoker, Raisa, The Raid, KFC Music Hit List, Gugun Blues Shelter, Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV, Soundshine, serta Radio Show TV One yang berasal dari ragam kategori.
Pada tahun ke-7 ini Rolling Stone juga meneruskan gerakan "1.000 Gitar Untuk Anak Indonesia" yang diawali pada Mei 2011. Gerakan tersebut merupakan gerakan sosial yang berbentuk pembagian 1000 gitar akustik kepada anak-anak kurang mampu dari berbagai usia, suku, ras, dan agama.

1 komentar: