Link

Banner

Raisa Blog

OFFICIAL BLOG OF RAISA. YOU CAN DOWNLOAD RAISA COVER SONG'S AND WE SHARE ALL INFO (NEWS UPDATE, SCHEDULE UPDATE Etc.) ABOUT RAISA

BUY ORIGINAL CD OF RAISA, AND STOP!! PEMBAJAKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

Raisa Andriana

Raisa Andriana
I'm a singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold :)

New Update Photo Raisa

New Update Photo Raisa >>>

Update Photo Raisa

Jumat, 09 November 2012

Raisa Andriana Wujudkan Mimpi Duet dengan David Foster

Kamis, 8 November 2012 11:07 wib
Rama Narada Putra - Okezone
Raisa (foto: Katon Bagaskara/Okezone)
Raisa (foto: Katon Bagaskara/Okezone)
JAKARTA- Kolaborasinya dengan David Foster akan menjadi pengalaman pertama bagi Raisa Andriana. Dia mengaku sudah mengidolai sang maestro sejak kecil. Bahkan ia menonton konser pertamanya di Jakarta. Pada saat itu ia menuturkan sempat ingin bernyanyi bersama David namun tak dapat terwujud.

"Pertama kali, terus sekaliber ini luar biasa. Waktu itu pas nonton konsernya pertama ke Jakarta pas MC cari penonton yang bisa nyanyi, aku lari ke atas panggung. Tapi ternyata udah ada," tutur Raisa ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2012)

Tak hanya David Foster, pelantun Melangkah itu ingin berduet dengan banyak musisi dunia. Dia pun tak dapat menutupi kegembiraannya bisa bertemu langsung dengan Babyface dan Chaka Khan. Kedua musisi tersebut memang ikut serta dalam konser yang bertajuk Hitman David Foster & Friends Asia Tour 2012.

"Banyak banget,aku exited banget ketemu babyface dan Chaka Kahn. Pengen banget sama Bryan Mcknight, semoga bisa ketemu dan kerja sama dengan dia," tukasnya.

Dia menilai sosok David Foster tak hanya sebagai seorang penyanyi, tapi juga sebagai pencipta lagu-lagu yang luar biasa

“Mungkin bukan sekedar liat sosok David Foster saja, banyak lagu yang dia ciptakan. Josh Groban, Michael Bubble, dia yang produserin. Sebagai produser enggak bisa disangkal lagi," ungkapnya.
(uky)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar