Link

Banner

Raisa Blog

OFFICIAL BLOG OF RAISA. YOU CAN DOWNLOAD RAISA COVER SONG'S AND WE SHARE ALL INFO (NEWS UPDATE, SCHEDULE UPDATE Etc.) ABOUT RAISA

BUY ORIGINAL CD OF RAISA, AND STOP!! PEMBAJAKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

Raisa Andriana

Raisa Andriana
I'm a singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold :)

New Update Photo Raisa

New Update Photo Raisa >>>

Update Photo Raisa

Sabtu, 21 Juli 2012

Jadi Pendatang Baru Terbaik, Raisa Grogi Akut


Pelantun "Serba Salah" itu menerima penghargaan sebagai pendatang baru
Ismoko Widjaya, Heryu Nandiasa
Kamis, 5 Juli 2012, 07:36 WIB
Raisa saat mengunjungi redaksi VIVAnews (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Raisa saat mengunjungi redaksi VIVAnews (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Penyanyi cantik bernama lengkap Raisa Andriana itu tidak bisa berkata-kata ketika menerima penghargaan pertamanya sejak berkarir di dunia tarik suara. Dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2012. Pelantun "Serba Salah" itu menerima penghargaan sebagai pendatang baru terbaik.

Tak pernah terbersit oleh Raisa dirinya akan menang di ajang penghargaan sekelas AMI. "Iya betul penghargaan perdana dengan sekelas ini AMI. Tak pernah kepikiran sebelumnya," kata Raisa usai menerima penghargaan.

Raisa mengaku harap-harap cemas saat namanya masuk nominasi. Maka itu, dia tidak ingin terlihat terlalu berharap membawa pulang penghargaan bergengsi ini. Apalagi saingannya dalam nominasi cukup berat antara lain, Cherry Belle, Lala Karmela, dan SM*SH.

Ketika menerima piala pun, Raisa mengaku sangat grogi sampai-sampai ia tidak bisa menyebutkan nama-nama yang ingin ia ucapkan terima kasih atas pencapaianya sampai saat ini.

"Aku berterima kasih banget buat teman-teman yang mendukung aku. Maaf banget tak bisa semua kesebut. Aku grogi, ini gak bakalan terjadi tanpa dukungan kalian semua," ungkap penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini.

Untuk itu Raisa berjanji akan membuat karya-karya yang lebih bagus lagi agar bisa disukai oleh para penikmat musik. "Terima kasih, semoga aku bisa bikin musik yang kalian suka," ujar penggemar lagu-lagu Brian McKnight ini. (sj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar