Link

Banner

Raisa Blog

OFFICIAL BLOG OF RAISA. YOU CAN DOWNLOAD RAISA COVER SONG'S AND WE SHARE ALL INFO (NEWS UPDATE, SCHEDULE UPDATE Etc.) ABOUT RAISA

BUY ORIGINAL CD OF RAISA, AND STOP!! PEMBAJAKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

Raisa Andriana

Raisa Andriana
I'm a singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold :)

New Update Photo Raisa

New Update Photo Raisa >>>

Update Photo Raisa

Sabtu, 21 Juli 2012

Jadi Hits di Dunia Hiburan, Apa Kata Raisa ?
Raisa memang dikenal memiliki hobi melakukan posting video di Youtube
Lutfi Dwi Puji Astuti
Senin, 16 Juli 2012, 18:10 WIB
Raisa (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Raisa (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife- Karier artis cantik Raisa, saat ini semakin melesat bagai roket. Namun, siapa sangka, dibalik kesuksesannya menjadi penyanyi, Raisa memiliki kisah yang menarik.

Sebelum kariernya menanjak, Raisa memang dikenal memiliki hobi melakukan posting video di Youtube. Meski begitu, ia tidak ingin kesuksesannya saat ini dibilang sebagai kesuksesan yang instan dan dilabeli sebagai artis Youtube. Bukan hanya cantik dan memiliki suara emas, Raisa pun menjadi artis yang tetap mengutamakan pendidikan. Ia memiliki alasan tersendiri untuk hal yang satu ini.

Lain halnya dengan Raisa, grup band Kotak dan Geisha pun bisa dibilang, saat ini menjadi dua band papan atas Indonesia. Jika Kotak selalu menampilkan tampilan yang berbeda saat manggung di Klub dengan alasan bisa lebih dekat dengan audience, maka lain dengan Geisha yang senang didoakan bisa cepat naik pelaminan.

Kisah sukses mereka menjadi artis yang sedang hits saat ini pun bisa Anda simak hanya di Seleb@Seleb, Selasa, 17 Juli 2012, pukul 09.30 sampai dengan 10.00 WIB, hanya di ANTV. Dan jangan lewatkan pula tayangan Seleb@Seleb setiap Senin hingga Kamis. Anda juga bisa menyaksikan live streaming di on teve vivanews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar