Link

Banner

Raisa Blog

OFFICIAL BLOG OF RAISA. YOU CAN DOWNLOAD RAISA COVER SONG'S AND WE SHARE ALL INFO (NEWS UPDATE, SCHEDULE UPDATE Etc.) ABOUT RAISA

BUY ORIGINAL CD OF RAISA, AND STOP!! PEMBAJAKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

Raisa Andriana

Raisa Andriana
I'm a singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold :)

New Update Photo Raisa

New Update Photo Raisa >>>

Update Photo Raisa

Kamis, 01 Maret 2012


Personil Slank. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Bukan hanya penyanyi dan grup luar negeri yang akan mengadakan konser di Indonesia. Penyanyi dan grup Indonesia pun tengah menyiapkan konser besar. Slank akan membuat konser perayaan 28 tahun yang bertajuk I Slank U, The Journey of The Blue Island pada 12 Mei mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

Sementara itu, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto tengah menyiapkan konser keempat Chrisye, Kidung Abadi, yang akan digelar di Plenary Hall JCC pada 5 April mendatang. Mereka juga dibantu istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor.

Bagi Slank, konser memang bukan hal yang asing. Konser kali ini menjadi konser yang spesial karena mereka akan menceritakan perjalanan grup yang digawangi Bimbim, Kaka, Ivan, Abdee, dan Ridho tersebut selama berkarir.

"Ini konser cerita perjalanan 28 tahun Slank dengan segala kisah suka dan duka," kata Kaka ketika ditemui di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan kemarin. Mereka akan tampil nge-rock. Performa mereka akan dipermanis musik orkestra.

Bimbim dkk tidak hanya tampil untuk menunjukkan diri sendiri sebagai Slank. Mereka juga menyiapkan sesi khusus untuk memberikan apresiasi kepada tiga orang yang menginspirasi karir Slank. Mereka adalah mendiang Benyamin S., Chrisye, serta seorang penyanyi legendaries Indonesia, Iwan Fals.

"Tiga penyanyi itu, bagi kami, punya pengaruh yang sangat kuat. Benyamin dengan kesuksesan di zamannya, Chrisye dengan musiknya, dan Iwan Fals dengan komunitasnya," terang Kaka.

Slank juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lintas generasi, seperti Titiek Puspa, Andien, Alexa, Maliq & D"Essentials, Pure Saturday, serta Raisa.

Sementara itu, konser Kidung Abadi Chrisye tidak kalah istimewa. Konser yang disiapkan Erwin, Jay, dan Damayanti tersebut akan menghadirkan sosok Chrisye melalui teknologi hologram. "Jadi, kami akan menghidupkan kembali sosok Chrisye melalui hologram ini. Nanti dia akan menyanyi juga. Kami memang sangat menggunakan kemajuan teknologi di konser tersebut," terang Erwin.

Banyak penyanyi terlibat di konser itu. Ada Gigi, Vina Panduwinata, Gita Gutawa, dan Sophia Latjuba. Mereka dipilih karena memiliki benang merah dengan Chrisye. (jan/c12/any)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar