Link

Banner

Raisa Blog

OFFICIAL BLOG OF RAISA. YOU CAN DOWNLOAD RAISA COVER SONG'S AND WE SHARE ALL INFO (NEWS UPDATE, SCHEDULE UPDATE Etc.) ABOUT RAISA

BUY ORIGINAL CD OF RAISA, AND STOP!! PEMBAJAKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

Raisa Andriana

Raisa Andriana
I'm a singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold :)

New Update Photo Raisa

New Update Photo Raisa >>>

Update Photo Raisa

Senin, 05 Maret 2012

Di JJF 2012 Berkumandang Indonesia Raya, Ditutup Stevie Wonder

suarasurabaya.net| Sesi terakhir dari Java Jazz Festival (JJF) 2012 di Hall D2 JI Expo Kemayoran, Minggu (4/3/2012) malam, berkumandang lagu Indonesia Raya.

Emily Putria reporter Suara Surabaya yang meliput JJF di Jakarta melaporkan, Dira Sugandi, Sandhy Sondoro dan Raisa di atas panggung menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan penuh penghayatan.

Kemudian diikuti dengan kemunculan Pieter Gontha founder Java Jazz Festival 2012 yang meminta maaf atas keterlambatan penampilan Stevie Wonder yang harusnya dimulai 20.15. Pieter juga menyebut Steve sebagai salah satu jazz influence terbaik sesudah Paul McCartney.

Saat Stevie muncul, semua penonton heboh meneriakkan nama Stevie yang berjalan dengan sangat hati-hati menuju panggung sambil membawa keytarnya. Begitu keluar, Stevie langsung disambut tepuk tangan dari para penonton. Lagu pertama Stevie membawakan How Sweet It Is.

Sesudah bermain-main dengan keytar Stevie berpindah memainkan keyboard dan harmonika dan membawakan komposisi The Way You Make Me Feel dari Michael Jackson, lagu lain yang juga dibawakan Stevie berjudul You and I. Stevie cukup interaktif dengan para penonton. Dia meminta penonton mengikuti apa yang dinyanyikannya. Dan bisa ditebak sampai sejauh mana kekompakan para penggemar Stevie Wonder.

Saat menyanyikan Overjoyed, semua penonton juga ikut menyanyi. Komposisi yang paling ditunggu dan langsung membuat penonton berdiri dan ikut menari jelas berjudul I Just Called. Stevie juga mengiringi penyanyi latarnya menyanyikan komposisi I'm every woman milik Chaka Khan, dan Don't You Worry bout the Things. Rasanya tepat kalau Stevie Wonder, menjadi satu penutup yang tidak terlupakan di Java Jazz Festival 2012.(mil/ipg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar