Link

Banner

Raisa Blog

OFFICIAL BLOG OF RAISA. YOU CAN DOWNLOAD RAISA COVER SONG'S AND WE SHARE ALL INFO (NEWS UPDATE, SCHEDULE UPDATE Etc.) ABOUT RAISA

BUY ORIGINAL CD OF RAISA, AND STOP!! PEMBAJAKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

Raisa Andriana

Raisa Andriana
I'm a singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold :)

New Update Photo Raisa

New Update Photo Raisa >>>

Update Photo Raisa

Rabu, 26 September 2012

Tiket Konser Afgan-Raisa Laris

5 Oktober di D'Liquid


MAKASSAR, FAJAR -- Konser duet Afgan-Raisa yang dijadwalkan berlangsung Jumat, 5 Oktober di D'liquid Grand Clarion Hotel & Convention disambut antusias penggemar kedua penyanyi papan atas tersebut. Terbukti, hanya dalam tempo sepekan, tiket konser keduanya laris diserbu fans.

Arfandy, perwakilan Ninety-Nine 99 Entertainment, organizer yang mendatangkan kedua artis tersebut mengatakan hal itu pada FAJAR, Jumat, 21 September. "Dari sembilan tempat penjualan ticket box yang tersebar di Makassar, kita dapat kabar tiket laris diserbu Afganisme dan yourRaisa (sebutan untuk fans Afgan dan Raisa, red). Alhamdulillah pernjualan menunjukkan angka yang bagus. Ini menandakan konser ini disambut dengan antusias penikmat musik di Makassar," ucap Arfandy.

Direncanakan Afgan dan Raisa akan menyanyikan kurang lebih 10 lagu dalam konser nantinya. Termasuk beberapa lagu hits keduanya. Sebut saja, Terimakasih Cinta, Panah Asmara, Sadis, Could it Be Love, dan Serba Salah.
"Penampilan keduanya akan berlangsung secara solo dan juga kolaborasi. Tepatnya di tiga lagu terakhir mereka akan berduet. Pastinya, penonton akan puas dengan penampilan keduanya," tambahnya.

Selain dihibur Afgan dan Raisa, konser ini juga bakal dimeriahkan penampilan sebuah band dari Jakarta. Tidak hanya itu, untuk makin memuaskan penikmat konser, pihak penyelenggara juga menyiapkan games menarik yang berhadiah doorprize. Sebagai tambahan informasi acara ini dijadwalkan berlangsung mulai Jumat, 5 Oktober pukul 23.00 Wita sampai Sabtu, 6 Oktober pukul 02.00 Wita. (mk2-mk5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar