Link

Banner

Raisa Blog

OFFICIAL BLOG OF RAISA. YOU CAN DOWNLOAD RAISA COVER SONG'S AND WE SHARE ALL INFO (NEWS UPDATE, SCHEDULE UPDATE Etc.) ABOUT RAISA

BUY ORIGINAL CD OF RAISA, AND STOP!! PEMBAJAKAN INDUSTRI MUSIK INDONESIA

Raisa Andriana

Raisa Andriana
I'm a singer, in love forever with it. In it for the love of music, not for the glitter and gold :)

New Update Photo Raisa

New Update Photo Raisa >>>

Update Photo Raisa

Senin, 06 Agustus 2012

Raisa Nikmati Masa Jaya

Penulis : Irfan Maullana | Kamis, 26 Juli 2012 | 14:35 WIB

KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA 
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi vokalis Raisa Andriana, masa jaya bisa berarti waktu yang indah setelah menyelesaikan studinya dan meraih gelar sarjana strata satu alias S1.
"Aku sekarang mau menikmati jadwal (bernyanyi) yang ada. Soalnya, dulu itu, aku harus kuliah terus nyanyi. Tapi, sekarang, sudah bebas setelah lulus kuliah dan mau nikmati dulu masa kejayaan ini," kata Raisa dalam wawancara di sela acara buka puasa bersama perusahaan rekaman Universal Music Indonesia di Poste Kitchen+Bar, The East Building Lobby Level, Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2012).
Raisa memang sedang berbunga-bunga setelah berhasil menamatkan kuliahnya. "Dua minggu yang lalu aku lulus dan aku senang banget akhirnya bisa lulus juga, aku senang banget sudah bisa menyelesaikan kuliahku," tutur perempuan yang mengambil studi marketing di salah satu perguruan tinggi swasta ini.
Raisa mendapat nilai A- untuk skripsinya. "Nilainya A-. Kurang sedikit sih ya. Soalnya, aku grogi waktu ditanya-tanya sama dosen pengujinya, jadi aku jawabnya sedikit-sedikit. Padahal, sudah mempersiapkan semuanya dari awal. Sempat kesal, tapi alhamdulillah sih selesai juga, walaupun A-," ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar